Kamis, 19 Oktober 2017

Contoh Artikel yang Menarik, Baik dan Benar

Membuat Artikel Untuk Optimasi Blog dan Web yang SEO Friendly


Penulis artikel - Apa yang diperhatikan orang saat melihat  hasil pencarian sebuah mesin pencari?
Tentu saja yang pertama kali dilihat adalah judulnya. Makin menarik sebuah judul, maka makin banyak pengunjung yang akan tertarik untuk membacanya.
Walaupun terlihat sepele, nyatanya masih banyak Blogger yang ngasal dalam memilih judul untuk artikelnya bahkan melakukan kesalahan, padahal judul bisa menjadi hal yang penting untuk mendatangkan pengunjung.

penulis artikel

Artikel atau konten dalam suatu situs adalah intinya, maka dari itu kita sebagai pengelola situs atau blog  harus mempersiapkan konten yang berkualitas, memiliki daya tarik dan tentunya rapi agar pembaca blog kita betah untuk membaca tulisan yang kita tulis.
Membuat postingan artikel yang rapi memang bisa menggunakan teks rata kanan, kiri, tengah dan kiri kanan, namun sebuah artikel yang baik tidak hanya melihat itu saja karena ada unsur lain yang harus kita sisipkan agar suatu sajian informasi yang kita tulis memiliki daya tarik tersendiri sehingga pembaca memiliki alasan yang kuat untuk membaca artikel tersebut.
Yang perlu diperhatikan dalam penulisan artikel adalah judul yang membaut penasaran, isi yang berinteraksi kepada pembaca dan gunakan kata-kata yang menarik perhatian.

Jasa Penulisan Artikel SEO Murah


Internet, sebagaimana kita ketahui merupakan media yang sangat potensial untuk ditekuni sebagai pendulang uang. Jika dipersempit lagi, internet menyediakan banyak sekali layanan yang dapat mendukung proses menghasilkan uang secara online. Salah satu model bisnis online yang bisa Anda jalankan dengan modal sedikit atau bahkan tanpa modal sekalipun, yaitu menulis.
jasa penulis artikel seo murah

Saat ini banyak sekali situs blog yang bertebaran di internet. Mungkin Anda berpikir bahwa mereka yang mengelola situs blog memiliki kemampuan menulis artikel yang bagus hingga menghasilkan banyak artikel bermanfaat. Namun, pandangan Anda adalah salah. Tidak semua Blogger (pemilik blog) memiliki kemampuan menulis, atau minimal menciptakan konten untuk dipublikasikan ke situs yang dikelolanya secara konsisten.
Jasa penulisan artikel ialah sebuah jasa yang menawarkan pembuatan artikel untuk dimaut dalam blog dan website.
Nah, pertanyaan selanjutnya Siapa marketnya? Aktivis blogger, dan praktisi internet marketing. Perlu kita ketahui bersama bahwa mereka, para pelaku internet marketing biasanya memiliki sejumlah website yang pastinya lebih dari satu bahkan pernah terdengar hingga puluhan.
Semakin banyak website yang dikelola oleh para blogger tentunya akan semakin menguntungkan kita para penulis dan tentu saja akan semakin banyak uang yang bisa kita kumpulkan.

Kenapa bisa demikian?
Karena dengan jumlah website yang cukup banyak maka para blogger dituntut untuk senantiasa menulis artikel di website tersebut di setiap harinya. Umumnya mereka dituntut untuk menulis satu artikel per hari.
Nah, dengan jumlah website yang puluhan mereka bisa membutuhkan jasa penulis artikel dan itu menjadi peluang usaha dan rizki kamu yang hobi dan cinta dengan dunia tulis menulis.
Kita bisa analisa bersama, dalam satu website biasanya para blogger harus memiliki 300 lebih artikel. Bisa kita bayangkan, jika ada puluhan website yang dikelola sendiri, tentu terlalu merepotkan bukan?

Jual Judul Artikel SEO


Jasa penulisan artikel menjadi solusi bagi Anda yang menjalankan bisnis online yang tidak bisa membuat artikel sendiri. Suatu konten sangat menentukan traffic website anda yang jika web anda memang benar benar bagus dimata google dan pengujung maka otomatis website Anda akan naik di halaman pertama google dengan kredibilitas yang tidak bisa diragukan lagi.

Judul tulisan atau artikel Anda harus yang sesuai standart artikel SEO dan bsia menarik banyak pengunjung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar