Minggu, 15 Oktober 2017

Penulis Artikel Online Terkenal di Internet Dibayar

Penulisan Judul Artikel Kesehatan Freelance

Penulis artikel - Ide peluang usaha kali ini masih berhubungan dengan menulis artikel, karena pekerjaan sampingan ini benar-benar mudah untuk dilakukan kapanpun dan dimanapun. Nah, jika kamu senang berbagi informasi ke berbagai media, jadi penulis lepas bisa menghasilkan uang dengan menulis artikel online di internet sekaligus berbagi informasi ke masyarakat.
penulis artikel yang baik

Sekarang ini kita berada di periode digital dimana jasa penulis artikel freelance sangat dibutuhkan. Karena jika melihat ruang multimedia tampak jalur komunikasi antara penulis dan pembaca seakan tidak berbatas waktu maupun tempat. Para pembaca bisa memperoleh berbagai informasi serta menyerap gagasan-gagasan baru secara cepat dan mudah. Begitupun posisi penulis lepas yang dapat berkarya lebih fleksibel demi menghasilkan berpuluh artikel pada ruang-ruang online.
Maka sudah pasti adanya jasa penulis artikel freelance makin menggelombang setiap tahun. Nah, selain pembaca, siapa yang membutuhkan bantuan seorang penulis lepas? Perlu diketahui kalau di era serba internet kini, semakin banyak perusahaan besar maupun kecil yang membuat macam-macam website. Belum lagi lingkup bisnis untuk berbagai tujuan. Bahkan termasuk juga hampir seluruh media cetak mulai melengkapi diri dengan sistem berita online.
Cara menulis artikel marketing

Teknik Penulisan Artikel SEO

Banyak blogger yang tahu cara menulis artikel secara lancar dan teratur, tapi tidak banyak yang tahu cara menulis artikel SEO friendly.
Update algoritma Google yang terbaru, artikel website yang berkualitas tidak hanya bagus untuk mesin pencari, tapi juga untuk pembaca (human).
Banyak tips-tips tentang cara menulis artikel yang SEO friendly di internet, tapi tidak semuanya bisa diaplikasikan dan ada beberapa bahkan yang sudah outdated dengan perkembangan algoritma mesin pencari terkini, utamanya Google.
  • Utamakan User Experience.
  • Gunakan Keyword di Judul Artikel.
  • Gunakan Judul yang Mengundang Klik.
  • Tulis Artikel Panjang & Dalam.
  • Gunakan Internal Linking.
  • External Linking ke Authority Site yang Relevan.
  • Jangan Mengkhawatirkan Keyword Density.
  • Masukkan Latent Semantic Indexing (LSI) Keywords.
Penulis artikel seo murah



Syarat Seo Article Marketing

Untuk menghasilkan uang tentu harus membutuhkan visitor, tanpa visitor sama dengan tanpa uang. Oleh karena itu artikel anda harus bisa bersaing di serp google. Caranya anda belajar bagaimana cara menulis artikel yang sesuai seo agar artikel anda selalu di posisi yang terbilang bagus agar visitor terus anda dapatkan. Jika anda tidak bisa membuat artikel yang seo friendly maka artikel anda akan kesulitan bersaing di serp google. Jika sudah begitu maka anda harus bersiap-siap untuk tidak mendapatkan visitor tiap hari.
Akan tetapi jika anda sudah tahu bagaimana cara mengoptimalkan artikel marketing anda dan mereview banyak produk dan juga memiliki banyak artikel. ntuk membuat artikel yang sero friendly caranya cukup mudah dan sangat simple, anda bisa kembangkan sendiri ilmu dari saya menjadi lebih baik lagi sehingga kekuatan untuk bersaing di serp google juga lebih baik.

penulis artikel marketing

Inilah syarat menulis artikel:
1.    Menuliskan Sub Judul yang Baik
2.    Menampilkan keyword secukupnya
3.    Keyword Tulisan Belum Pernah Digunakan
4.    Judul Tak Terlalu Panjang
5.    Minimal Jumlah Kata 300


Menulis artikel marketing di website/blog berbeda dengan menulis artikel marketing di majalah. di Website/blog, Buat tulisan anda singkat dalam paragraf yang pendek tetapi mampu tepat sasaran pada produk. Tulis artikel marketing tentang produk anda secara detail namun tidak kepanjangan. 

Anda dapat menulis beberapa artikel marketing dengan satu topik yang sama namun dilihat dari sudut pandang yang berbeda.


Hal ini juga memudahkan agar anda dapat menulis artikel yang ringkas dan efisien. Namun adanya beberapa artikel marketing, informasi yang ingin anda sampaikan tetap terlaksana sepenuhnya. Jika Anda tidak bisa menulis sendiri artikelnya, Anda bisa mencari content writer yang bergaransi dan terpercaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar